Rabu, 18 Juli 2012

Boleh di pesan.. :)

wah..udah lama juga nih gak "ngisi" blog dengan yang baru. Sekarang, saya bukan mau berbagi resep, tapi mau jualan..hihihihi..dasar ibu-ibu yah ? harap di maklum aja, ini demi semangkok bakso dan sekarung berlian :D kali-kali aja ada orang Bogor yang mau pesen buatan tangan saya yg pas-pasan ini, cuma mengembangkan resep keluarga jadi bikinnya juga gak bisa yang macem-macem..karena keterbatasan saya, maklum lah saya gak pernah kursus, hanya belajar secara otodidak aja tapi kata yang sudah icip-icip sih gak mengecewakan..enaakk..hihihihihi..

Nah pie susu aneka buah ini juga hasil modifikasi saya aja, basicnya teteeeuup resep dari keluarga, cuma dibikin cantik aja, pas banget buat hadiah atau hantaran, buah tangan arisan, dll..rasanya jg enak banget koo :)

Pie Susu Aneka Buah, Diameter 22cm tinggi : 10cm dengan hiasan tinggi : 12cm


Mango-Orange Puding Cake IDR 170rb diameter : 20cm  tinggi : 20cm
Cantik ya ? iya laahhh kayak yang bikin..hehehe..saya senang bikin puding cake karena saya gak terlalu suka cake, saya lebih suka makan puding yang lembut..manis..kenyal..segar..ehhhmmm apalagi kalau dingin, wuuiiihhh mantaaappp..so saya buat puding cake yang cantik deh, bisa dipesan lhooo kalo ada yang minat, soal harga langsung tanya saya aja yaa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar